Header Ads

Cara Membuat Daftar Berurutan (Ordred List) Menggunakan HTML

Welcome Back to SAMAK....
  

Bertemu lagi sobat dengan saya ARIF RAHMAN selaku admin SAMAK.blogspot ini , kali ini saya akan membagikan lagi ilmu saya mengenai HTML, kali ini saya akan membagi ilmu tentang Cara Membuat List Berurutan ( Orde List ) Menggunakan HTML. mungkin untuk sobat yang belum mengetahui cara membuat daftar atau ada tugas untuk membuat daftar menggunakan HTML , maka artikel ini cocok untuk anda.Langsung saja sobat sekalian membuka teks editor apa saja , disini saya menggunakan notepad ++.


  1.Buka software teks editor 
  2.Tulis skript dibawah ini
              
            

3.Setelah ditulis, anda save as>>Beri nama file>>Run.

4. Jika sobat berhasil maka hasilnya akan  seperti ini.
                 
                      

      
      
               

Tidak ada komentar