Header Ads

Hati Hati dengan Hadiah menang undian dari operator

Welcom Back to SAMAK...

             

  Dipostingan saya sekarang,saya menceritan kejadian yang baru saya alami yaitu PRNIPUAN DARI UNDIAN NOMOR OPERATOR AXIS. Bagi sobat yang belum tahu harap dimak cerita singkat dari saya.
  Untuk pertama kalinya temen saya menerima ditlpon oleh nomer handphone yang tdk dikenalinya, orang yang menelepon tsb mengaku bahwa dirinya adalah seorang karyawan dari perusahaan axis dan dia mmlemberithukan bahwa temen saya menang undian nomer phone peringkat 3 dan temen saya berhak mendapatkan hadiah 8 juta dan pulsa 500 ribu ,setelah mendengar brita tersebut kemudian teman saya memberitahu saya dan saya pun berbica dengan orang tersebut, org tersrbut terus saja menyakinkan saya bahwa dia benar benar karyawan pt.axis  bahkan dia memberikan alamat kantornya dan data dirinya hingga nomor induk karyawannya. Setelah itu saya dan teman saya agak percaya  dan orang itu menanyakan no rekening saya dan setelah rekening ada saya dipandu untuk mencairkan uangnya, tetapi setelah saya telusuri orang yang memandu saya tersebut malah melakukan pencairan pulsa ke nomer handphone orang tersebut dengan uang yang ada direkening saya. Akibatnya uang disaldo saya mengurang.
Mungkin seperti itu kejadian yang pernah saya alami  dan bagi sobat sekalian harap berhati hati dan JANGAN PERCAYA terhadap hadiah apapun yang anda dapatkan dari operator baik XL, AXIS, SMARTFREEN, INDOSAT, TELKOMSEL, FREEN DLL karna menurut saya itu 90% PALSU dan hanya akan merugikan sobat sekalian. Sobat jangan percaya meskipun dia MEMBRIKAN ALAMAT KANTORNYA, NOMOT INDUK KARYAWANNYA, ALAMAAT RUMAHNYA, WHATS APP, ATAUPUN SMS YANG MENGGUNAKAN ID AXIS,XL,SMARTFREEN,INDOSAT,TELKOMSEL DLL. Dan jika orang tersebut terus menelepon, SOBAT jangan angkat dan jangan berbicara lama dengan orang tersebut karena takutnya sobat malah jadi di HIPNOTIS.
 Terima kasih sob untuk waktunya dan tolong sebarkan berita ini kepengguna  handphone dan semoga ini bisa bermanfaan untuk sobat sekalian dan  kejadian ini benar benar menimpa saya sendiri sob dan saya rugi 300 rbu

Tidak ada komentar