Header Ads

Cara Membuat text Paragraf Menggunkan HTML

Welcome Back Brother...


 Kali ini penulis akan membagikan ilmu tentang Cara  Membuat text Paragraf Menggunkan HTML.skrip ini sangat mudah untuk anda aplikasikan karna skripnya sederhana dan mudah dihapal.
dan tidak hanya itu,disini saya akan menjelaskan sedikit mengenai perbedaan menggunakan code paragraf dan tidak menggunakna code paragraf. Langkah yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Buka text editor (Contoh Notepadd ++)
  2. Tulis script dibawah ini
     

  Diatasa terlihat kalimat yang menggunakan code paragraf menggunkan bingkai berwarna merah,sedangkan kalimat bingkai warna biru adalah kalimat yang tidak menggunakan script atau code paragraf. Di dalam bingkai   warna merah terdapat 2 paragraf dan didalam bingkai warna biru terdapat juga 2 paragraf yang dipisahkan oleh baris kosong.
       
      3.Setelah anda menulis skrip diatas kemudian Save as>>Beri nama.html>>Run
          Maka hasilnya akan seperti ini.

   Diatas terlihat jelas perbedaan kalimat yang menggunkan code paragraf dan yang tidak menggunakan code paragraf. kalimat 1 dan kalimat 2  pada bingkai merah memiliki jarak baris kosong,karena menggunakan code paragraf .Sedangkan kalimat yang terdapat pada bingkai warna biru tidak bisa memiliki jarak baris kosong diantara 1 dan 2 kalimatnya.
Sekian dan Terima Kasih untuk waktunya. Bila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan dikolom komentar.

Tidak ada komentar